Ewalidata adalah menu yang dirancang untuk menampilkan data yang di inputkan
dari Alikasi e-Walidata. e-Walidata adalah aplikasi yang digunakan untuk pengelolaan data
perencanaan yang dimulai dari tahapan Perencanaan, Pengumpulan, Pemeriksaan, dan
Penyebarluasan.
Kelompok
Variabel
Satuan
2016
2017
2018
2019
2020
2021
2022
2023
2024
Grafik
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Asrama sekolah
Unit
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Asrama sekolah
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Asrama sekolah yang perlu direhabilitasi
Unit
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Asrama sekolah yang perlu direhabilitasi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Asrama sekolah yang layak
Unit
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Asrama sekolah yang layak
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Asrama sekolah yang rusak sedang/berat
Unit
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Asrama sekolah yang rusak sedang/berat
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Bahan Ajar Bahasa Daerah Kewenangan Kabupaten/Kota yang tersusun
Dokumen
-
-
-
-
-
-
-
1
-
Grafik -
Bahan Ajar Bahasa Daerah Kewenangan Kabupaten/Kota yang tersusun
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Bahasa dan Sastra daerah Kewenangan Kabupaten/Kota yang terkonservasi
Bahasa
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Bahasa dan Sastra daerah Kewenangan Kabupaten/Kota yang terkonservasi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Bahasa dan Sastra daerah Kewenangan Kabupaten/Kota yang terevitalisasi
Bahasa
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Bahasa dan Sastra daerah Kewenangan Kabupaten/Kota yang terevitalisasi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Bahasa dan Sastra daerah Kewenangan Kabupaten/Kota yang terkaji Vitalitasnya
Bahasa
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Bahasa dan Sastra daerah Kewenangan Kabupaten/Kota yang terkaji Vitalitasnya
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Bangunan Gedung PAUD yang memerlukan pemeliharaan
Unit
-
-
-
-
-
-
-
34
-
Grafik -
Bangunan Gedung PAUD yang memerlukan pemeliharaan
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Bangunan Gedung Pendidikan Nonformal / Kesetaraan yang memerlukan pemeliharaan
Unit
-
-
-
-
-
-
-
1
-
Grafik -
Bangunan Gedung Pendidikan Nonformal / Kesetaraan yang memerlukan pemeliharaan
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Bangunan Gedung Sekolah yang memerlukan pemeliharaan
Unit
-
-
-
-
-
-
-
72
-
Grafik -
Bangunan Gedung Sekolah yang memerlukan pemeliharaan
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Buku Cerita Rakyat Daerah Penunjang Literasi Kewenangan Kabupaten/Kota yang tersedia dan terdistribusi
Buku
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Buku Cerita Rakyat Daerah Penunjang Literasi Kewenangan Kabupaten/Kota yang tersedia dan terdistribusi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Buku Teks Pelajaran Muatan Lokal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal
Buah
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Buku Teks Pelajaran Muatan Lokal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Buku Teks Pelajaran Muatan Lokal Pendidikan Dasar yang dibutuhkan
Buah
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Buku Teks Pelajaran Muatan Lokal Pendidikan Dasar yang dibutuhkan
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Buku Teks Pelajaran Muatan Lokal Pendidikan Dasar yang tersedia
Buah
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Buku Teks Pelajaran Muatan Lokal Pendidikan Dasar yang tersedia
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Dayah yang memiliki tempat ibadah
Dayah
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Dayah yang memiliki tempat ibadah
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Dayah yang meningkat kualitas dan pengembangan kelembagaannya
Satuan Pendidikan
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Dayah yang meningkat kualitas dan pengembangan kelembagaannya
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Dayah yang telah dibina sesuai dengan ketentuan
Satuan Pendidikan
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Dayah yang telah dibina sesuai dengan ketentuan
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Dayah yang terakrditasi A
Satuan Pendidikan
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Dayah yang terakrditasi A
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Dayah yang terakrditasi B
Satuan Pendidikan
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Dayah yang terakrditasi B
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Dayah yang yang belum terakreditasi
Satuan Pendidikan
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Dayah yang yang belum terakreditasi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Dokumen hasil pelaksanaan Pengendalian dan Pengawasan Perizinan PAUD yang Diselenggarakan oleh Masyarakat
Dokumen
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Dokumen hasil pelaksanaan Pengendalian dan Pengawasan Perizinan PAUD yang Diselenggarakan oleh Masyarakat
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Dokumen hasil pelaksanaan Pengendalian dan Pengawasan Perizinan Pendidikan Dasar yang Diselenggarakan oleh Masyarakat
Dokumen
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Dokumen hasil pelaksanaan Pengendalian dan Pengawasan Perizinan Pendidikan Dasar yang Diselenggarakan oleh Masyarakat
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Dokumen hasil pembinaan PAUD dan Pendidikan Nonformals yang Diselenggarakan oleh Masyarakat
Dokumen
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Dokumen hasil pembinaan PAUD dan Pendidikan Nonformals yang Diselenggarakan oleh Masyarakat
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Dokumen hasil penilaian kelayakan Usul Perizinan PAUD yang Diselenggarakan oleh Masyarakat
Dokumen
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Dokumen hasil penilaian kelayakan Usul Perizinan PAUD yang Diselenggarakan oleh Masyarakat
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Dokumen hasil penilaian kelayakan Usul Perizinan Pendidikan Dasar yang Diselenggarakan oleh Masyarakat
Dokumen
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Dokumen hasil penilaian kelayakan Usul Perizinan Pendidikan Dasar yang Diselenggarakan oleh Masyarakat
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Dokumen Pengawasan Kurikulum Pendidikan Agama pada Sekolah Umum dan Madrasah
Dokumen
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Dokumen Pengawasan Kurikulum Pendidikan Agama pada Sekolah Umum dan Madrasah
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
fasilitas bermain
Unit
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
fasilitas bermain
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Fasilitas Parkir
Unit
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Fasilitas Parkir
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Fasilitas Parkir yang perlu direhabilitasi
Unit
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Fasilitas Parkir yang perlu direhabilitasi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Gedung Pendidikan Nonformal / Kesetaraan yang perlu direhabilitasi
Ruang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Gedung Pendidikan Nonformal / Kesetaraan yang perlu direhabilitasi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Gedung Pendidikan Nonformal / Kesetaraan yang telah direhabilitasi
Ruang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Gedung Pendidikan Nonformal / Kesetaraan yang telah direhabilitasi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
gedung PAUD
Unit
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
gedung PAUD
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
gedung PAUD yang layak
Unit
-
-
-
-
-
-
-
808
-
Grafik -
gedung PAUD yang layak
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Gedung PAUD yang perlu direhabilitasi
Ruang
-
-
-
-
-
-
-
34
-
Grafik -
Gedung PAUD yang perlu direhabilitasi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
gedung PAUD yang rusak sedang/berat
Unit
-
-
-
-
-
-
-
34
-
Grafik -
gedung PAUD yang rusak sedang/berat
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Gedung PAUD yang telah direhabilitasi
Ruang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Gedung PAUD yang telah direhabilitasi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
gedung PKBM
Unit
-
-
-
-
-
-
-
22
-
Grafik -
gedung PKBM
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
gedung PKBM yang layak
Unit
-
-
-
-
-
-
-
22
-
Grafik -
gedung PKBM yang layak
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
gedung PKBM yang rusak sedang/berat
Unit
-
-
-
-
-
-
-
1
-
Grafik -
gedung PKBM yang rusak sedang/berat
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Gedung Sekolah yang perlu direhabilitasi
Ruang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Gedung Sekolah yang perlu direhabilitasi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Gedung Sekolah yang telah direhabilitasi
Ruang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Gedung Sekolah yang telah direhabilitasi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Gudang
Unit
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Gudang
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Guru yang memiliki rumah dinas
Orang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Guru yang memiliki rumah dinas
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Kamus Bahasa daerah yang tersusun
Kamus
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Kamus Bahasa daerah yang tersusun
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Kantin Sekolah yang perlu direhabilitasi
Unit
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Kantin Sekolah yang perlu direhabilitasi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Kantin Sekolah yang telah dibangun
Unit
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Kantin Sekolah yang telah dibangun
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Kantin Sekolah yang telah direhabilitasi
Unit
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Kantin Sekolah yang telah direhabilitasi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Kekurangan pendidik
Orang
-
-
-
-
-
-
-
74
-
Grafik -
Kekurangan pendidik
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Kepala sekolah yang memiliki rumah dinas
Orang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Kepala sekolah yang memiliki rumah dinas
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Kitab/Buku Pendidikan Dayah tersedia
Buku
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Kitab/Buku Pendidikan Dayah tersedia
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
kompetensi dasar muatan lokal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal
Dokumen
-
-
-
-
-
-
-
1
-
Grafik -
kompetensi dasar muatan lokal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
kompetensi dasar muatan lokal Pendidikan Dasar
Dokumen
-
-
-
-
-
-
-
1
-
Grafik -
kompetensi dasar muatan lokal Pendidikan Dasar
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Kurikulum Aceh yang Islami untuk Jenjang Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah yang tersusun
Dokumen
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Kurikulum Aceh yang Islami untuk Jenjang Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah yang tersusun
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Laboratorium yang perlu direhabilitasi
Ruang
-
-
-
-
-
-
-
5
-
Grafik -
Laboratorium yang perlu direhabilitasi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Media pendidikan
Paket
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Media pendidikan
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Modul Bahasa Daerah Kewenangan Kabupaten/Kota yang tersusun
Dokumen
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Modul Bahasa Daerah Kewenangan Kabupaten/Kota yang tersusun
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
pelatihan penyusunan Kurikulum Muatan Lokal Pendidikan Dasar
Dokumen
-
-
-
-
-
-
-
1
-
Grafik -
pelatihan penyusunan Kurikulum Muatan Lokal Pendidikan Dasar
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik pada Satuan Pendidikan Sekolah Dasar
Orang
-
-
-
-
-
-
-
5.765
-
Grafik -
Pendidik pada Satuan Pendidikan Sekolah Dasar
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik pada Satuan Pendidikan Sekolah Dasar yang telah lulus sertifikasi
Orang
-
-
-
-
-
-
-
2.929
-
Grafik -
Pendidik pada Satuan Pendidikan Sekolah Dasar yang telah lulus sertifikasi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik pada Sekolah Menengah Pertama
Orang
-
-
-
-
-
-
-
2.517
-
Grafik -
Pendidik pada Sekolah Menengah Pertama
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik pada Sekolah Menengah Pertama yang telah lulus sertifikasi
Orang
-
-
-
-
-
-
-
1.441
-
Grafik -
Pendidik pada Sekolah Menengah Pertama yang telah lulus sertifikasi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik Dayah yang telah lulus sertifikasi
Orang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Pendidik Dayah yang telah lulus sertifikasi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik yang mendapatkan fasilitasi kenaikan pangkat/golongan
Orang
-
-
-
-
-
-
-
3.536
-
Grafik -
Pendidik yang mendapatkan fasilitasi kenaikan pangkat/golongan
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik yang mendapatkan fasilitasi pemberian promosi
Orang
-
-
-
-
-
-
-
6.512
-
Grafik -
Pendidik yang mendapatkan fasilitasi pemberian promosi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik yang mendapatkan fasilitasi peningkatan kompetensi
Orang
-
-
-
-
-
-
-
6.512
-
Grafik -
Pendidik yang mendapatkan fasilitasi peningkatan kompetensi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik dan Tenaga Kependidikan Dayah Salafiah dan Diniyah yang meningkat kompetensinya
Orang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Pendidik dan Tenaga Kependidikan Dayah Salafiah dan Diniyah yang meningkat kompetensinya
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada setiap Satuan Pendidikan yang memperoleh Peningkatan Kesejahteraan
Orang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada setiap Satuan Pendidikan yang memperoleh Peningkatan Kesejahteraan
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada setiap Satuan Pendidikan yang mendapatkan Penghargaan
Orang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada setiap Satuan Pendidikan yang mendapatkan Penghargaan
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada setiap Satuan Pendidikan yang mendapatkan Perlindungan
Orang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada setiap Satuan Pendidikan yang mendapatkan Perlindungan
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Nonformal/Kesetaraanyang didistribusikan
Orang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Pendidik dan Tenaga Kependidikan Satuan Pendidikan Dasar, PAUD, dan Pendidikan Nonformal/Kesetaraanyang didistribusikan
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik dari Orang Asli Papua bagi Satuan Pendidikan untuk Sekolah Menengah di Papua yang telah lulus sertifikasi
Orang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Pendidik dari Orang Asli Papua bagi Satuan Pendidikan untuk Sekolah Menengah di Papua yang telah lulus sertifikasi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik Dayah
Orang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Pendidik Dayah
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik Dayah yang berkualifikasi akademik S1/DIV
Orang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Pendidik Dayah yang berkualifikasi akademik S1/DIV
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik Non ASN
Orang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Pendidik Non ASN
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik pada satuan pendidikan Nonformal / Kesetaraan
Orang
-
-
-
-
-
-
-
180
-
Grafik -
Pendidik pada satuan pendidikan Nonformal / Kesetaraan
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik pada satuan pendidikan Nonformal / Kesetaraan yang berkualifikasi akademik S1/DIV
Orang
-
-
-
-
-
-
-
180
-
Grafik -
Pendidik pada satuan pendidikan Nonformal / Kesetaraan yang berkualifikasi akademik S1/DIV
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik pada satuan pendidikan Nonformal / Kesetaraan yang telah lulus sertifikasi
Orang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Pendidik pada satuan pendidikan Nonformal / Kesetaraan yang telah lulus sertifikasi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik pada satuan PAUD
Orang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Pendidik pada satuan PAUD
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik pada satuan PAUD yang berkualifikasi akademik S1/DIV
Orang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Pendidik pada satuan PAUD yang berkualifikasi akademik S1/DIV
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik pada satuan PAUD yang telah lulus sertifikasi
Orang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Pendidik pada satuan PAUD yang telah lulus sertifikasi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik pada Satuan Pendidikan Sekolah Dasar yang berkualifikasi akademik S1/DIV
Orang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Pendidik pada Satuan Pendidikan Sekolah Dasar yang berkualifikasi akademik S1/DIV
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik pada Sekolah Menengah Pertama yang berkualifikasi akademik S1/DIV
Orang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Pendidik pada Sekolah Menengah Pertama yang berkualifikasi akademik S1/DIV
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidik yang mendapatkan fasilitasi peningkatan kualifikasi
Orang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Pendidik yang mendapatkan fasilitasi peningkatan kualifikasi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Pendidikan Menengah yang telah dilakukan Penilaian terkait Pencapaian Standar Pendidikan Aceh dan Standar Pelayanan Minimal
Satuan Pendidikan
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Pendidikan Menengah yang telah dilakukan Penilaian terkait Pencapaian Standar Pendidikan Aceh dan Standar Pelayanan Minimal
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Penjaga sekolah yang memiliki rumah dinas
Orang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Penjaga sekolah yang memiliki rumah dinas
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Perabot
Paket
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Perabot
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Peralatan Pendidikan
Paket
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Peralatan Pendidikan
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Perlengkapan lain
Paket
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Perlengkapan lain
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Perpustakaan Sekolah yang perlu direhabilitasi
Ruang
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Perpustakaan Sekolah yang perlu direhabilitasi
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Peserta Didik pada Dayah yang menerima Biaya Penyelenggaraan Proses Evaluasi Hasil Belajar
Peserta Didik
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Peserta Didik pada Dayah yang menerima Biaya Penyelenggaraan Proses Evaluasi Hasil Belajar
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Peserta Didik pada pada Sekolah/ Madrasah yang Berskala Provinsi menerima Biaya Penyelenggaraan Proses Evaluasi Hasil Belajar
Peserta Didik
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Peserta Didik pada pada Sekolah/ Madrasah yang Berskala Provinsi menerima Biaya Penyelenggaraan Proses Evaluasi Hasil Belajar
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Peserta Didik Sekolah Dasar yang berpotensi putus sekolah
Peserta Didik
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Peserta Didik Sekolah Dasar yang berpotensi putus sekolah
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Peserta Didik Sekolah Dasar yang layak namun belum menerima biaya personil peserta didik
Peserta Didik
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Peserta Didik Sekolah Dasar yang layak namun belum menerima biaya personil peserta didik
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Peserta Didik Sekolah Menengah Pertama yang berpotensi putus sekolah
Peserta Didik
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Peserta Didik Sekolah Menengah Pertama yang berpotensi putus sekolah
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Peserta Didik Sekolah Menengah Pertama yang layak namun belum menerima biaya personil peserta didik
Peserta Didik
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Peserta Didik Sekolah Menengah Pertama yang layak namun belum menerima biaya personil peserta didik
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Peserta Didik Sekolah Menengah Pertama yang menerima biaya personil peserta didik
Peserta Didik
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Peserta Didik Sekolah Menengah Pertama yang menerima biaya personil peserta didik
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Peserta Didik yang belum menerima Perlengkapan Belajar
Siswa
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Peserta Didik yang belum menerima Perlengkapan Belajar
1.01 - URUSAN PEMERINTAHAN BIDANG PENDIDIKAN
Peserta Didik yang belum menerima Perlengkapan Dasar Buku Teks Peserta Didik
Siswa
-
-
-
-
-
-
-
0
-
Grafik -
Peserta Didik yang belum menerima Perlengkapan Dasar Buku Teks Peserta Didik